Welcome to N12k Blog

selamat datang di blog saya semoga informasinya dapat memberi manfaat bagi kita semua amin

vietnam drip coffee

Vietnam Drip Coffee

Ternyata untuk membuat espresso berkualitas tak perlu bersusah payah dengan cara yang rumit dan mengeluarkan uang banyak untuk membeli alatnya. Bagi anda yang menyukai langkah sederhana tapi bisa memperoleh kopi nikmat, tenang saja karena ada Vietnam Drip Coffee. Keunggulannya sudah tak perlu diragukan lagi. Bahkan untuk sebagian besar orang, hanya dengan menggunakan peralatan simpel ini bisa menyajikan hidangan seperti yang biasa ditemui di kedai terkenal. Kemampuannya merupakan yang terbaik bila ditinjau dari segi aroma, rasa dan harga.

Vietnam Drip Coffee Mudah Menggunakannya
Proses penyeduhan minuman dengan memakai Vietnam Drip Coffee memang tergolong unik dan berbeda. Ya, karena untuk membuat secangkir kopi, anda harus menunggu dan memerlukan kesabaran ketika tetes demi tetesnya mengalir dari atas ke bawah. Bagiannya terdiri dari saringan bawah dan atas/ tamper (untuk menekan bubuk kopi sehingga ketika air panas dituangkan, sari pati akan menyeruak keluar), cangkir dan penutup. Varian tampernya ada dua, yaitu yang memakai sekrup (memberi tekanan tambahan) dan yang tidak disekrup (tekanan berasal dari gravitasi).

Cara menghasilkan espresso sedap sangat mudah, yakni memasukkan 3 sendok teh bubuk kopi, lalu ratakan didalam coffee drip memakai pemadatnya, perlahan tuangkan air mendidih sampai penuh, tutup dengan penutupnya. Selanjutnya hanya perlu menunggu 5 hingga 10 menit sampai tetesannya berhenti. Untuk mendapatkan kopi dengan rasa tidak terlalu strong, anda bisa membubuhkan susu kental manis ke gelas. Vietnam Drip Coffee juga dapat dibawa-bawa dengan mudah.

Hasil gambar untuk vietnam drip

Hasil gambar untuk vietnam drip


FacebookTwitterGoogle+PinterestLineWhatsAppTelegramShare